Pages

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi

Sabtu, 19 Desember 2015

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi - PT Toyo Denso Indonesia Cibitung merupakan perusahaan PMA di Bekasi, Jawa Barat yang bergerak di bidang manufacture automotives electrical parts roda dua dan roda empat. Penelitian dan pengembangan yang Toyo Denso berfokus pada kegiatan-kegiatan inti perusahaan untuk memperoleh pengakuan global produk bantalan tanda TEC .

Beberapa produk yang diahasilkan berupa instrumentasi elektronik produk utama perusahaan yang berada pada inti dari kendaraan otomotif dan sepeda motor dan berikut; switch kontrol yang menampung beban di berbagai arus dan memberikan driver perasaan kendali manusia secara langsung , serta switch fungsional seperti posisi sensor untuk mekanisme transmisi, koil pengapian diatur dalam lubang steker yang paling canggih , dikembangkan dengan menggunakan menit magnet – kawat – berliku teknik perusahaan dan serangkaian koil pengapian kompak untuk kendaraan sepeda motor dan perangkat pengapian lainnya, dan katup yang meminimalkan generasi karbon dioksida . Pasokan berkualitas tinggi , produk keandalan tinggi di seluruh dunia adalah tujuan utama dari kegiatan R & D perusahaan .

Garis produk termasuk pembangkit listrik dan motor . Untuk meng-upgrade garis produk termasuk instrumentasi elektronik , sekitar 200 personel pembangunan diatur dalam sejumlah blok oleh khusus untuk memastikan penelitian fleksibel dan interdisipliner . Teknologi terkemuka demikian dikembangkan dan dimasukkan ke dalam produk baru.


Operator Produksi

Persyaratan:
1. Wanita Dan Pria Usia 18-23 Tahun
2. Pend. SMA/SMK semua Jurusan
3. Tinggi Badan Minimal 154cm w dan Pria Min 160cm
4. KTP Bebas


Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi - Hallo sahabat Lowongan Pekerjaan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi
link : Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi

Baca juga


Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cibitung Bekasi dengan alamat link https://lowonganpekerjaan-like.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-pt-toyo-denso-indonesia.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Pekerjaan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License