Pages

Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email

Jumat, 18 Desember 2015

Melamar pekerjaan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari mengirim lamaran via pos, datang ke yayasan atau jasa penyalur tenaga kerja, atau jika tidak ingin ribet Anda bisa melakukannya dari rumah.
Dari rumah? memang bisa? tentu saja! Saat ini segala sesuatu bisa Anda kerjakan dirumah, termasuk dalam hal mencari pekerjaan. Contohnya pada saat Anda membuka laman Lowongan Kerja Terbaru 2016 ini. Bukankah Anda membuka website ini dengan tujuan untuk mencari lowongan pekerjaan?



Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email, Lowongan Kerja Terbaru Via Email Jika mencari pekerjaan saja Anda bisa melakukannya di rumah, lalu saat melamar pekerjaan pun Anda bisa melakukannya dari rumah. Jika Anda memiliki gadget canggih atau laptop yang terkoneksi internet, maka Anda bisa memanfaatkannya untuk melamar pekerjaan.

Saat ini, banyak perusahaan yang kewalahan menampung surat lamaran kerja yang datang kepada mereka. Dan untuk mensiasati hal ini, maka banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan secara online.

Memang saat ini banyak hal yang bisa dilakukan secara online, seperti berbelanja, nonton film, dan lain-lain. Mengirim lamaran pekerjaan via surel tentu berbeda dengan pengiriman via pos. Untuk itu, harus ada beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum mengirim lamaran kerja via email.

Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email

1. Perhatikan Subjek Email
Saat Anda mengirimkan lamaran pekerjaan via email, ada baiknya Anda menuliskan posisi yang dilamar pada bagian subjek atau perihal email. Meskipun posisi atau kode posisi ini akan ditulis pada surat lamaran, namun dengan menuliskan posisi yang dilamar pada subjek mungkin bisa membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

2. Signature
Jangan lupa cantumkan signature Anda di bagian bawah email. Tuliskan juga informasi kontak Anda, sehingga memudahkan manajer HRD untuk menghubungi Anda.

3. Tes Kirim Email
Untuk mengetahui apakah format email Anda sudah benar, coba kirimkan email lamaran kerja tersebut kepada diri sendiri. Jika semua terlihat baik, kirimkan ulang ke perusahaan.

4. Cek ulang
Pastikan tidak ada kesalahan ketik dan tata bahasa dalam email Anda.
Itulah beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda dalam mengirim surat via email. Semoga bermanfaat. Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email - Hallo sahabat Lowongan Pekerjaan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email
link : Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email

Baca juga


Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email

Sekianlah Informasi Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Tips Mengirim Lamaran Kerja via Email dengan alamat link https://lowonganpekerjaan-like.blogspot.com/2015/12/tips-mengirim-lamaran-kerja-via-email.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Pekerjaan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License