Pages

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia

Senin, 25 April 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia selengkapnya.


PT. BANK DBS INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank DBS Indonesia berdiri sejak 1989, awalanya bernama PT. Bank Mitsubishi Buana, yaitu joint-venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT. Bank Buana Indonesia . Saham The Mitsubishi Bank Ltd di bank ini diambil oleh DBS Bank Ltd pada 1997 dan menjadi PT. Bank DBS Buana. Baru pada tahun 2000an menjadi PT. Bank DBS Indonesia setelah PT. Bank Buana Indonesia melepas sahamnya.

DETIL PEKERJAAN

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan beberapa informasi persyaratan sebagai berikut :

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Lulusan Program Associate Technology & Operations

Persyaratan :
  1. Memiliki Sarjana atau gelar Master dari terkemuka / universitas di luar negeri setempat, dengan IPK minimal minimal 3,0 diutamakan jurusan Akuntansi, Perbankan dan Keuangan, Bisnis dan Perdagangan, Pemasaran & Penjualan, Teknik, atau IT / IS.
  2. pelamar yang dipilih juga harus memiliki kualitas kepemimpinan yang kuat sebagai dipamerkan di mereka ekstra Kurikuler Kegiatan / bisnis start-up dan konsisten setelah mendorong diri mereka untuk unggul dan melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka.
  3. Mudah beradaptasi dan memiliki kemampuan interpersonal / komunikasi yang kuat.
  4. Untuk calon dengan minat dalam peran Teknologi, gelar dalam Teknologi Informasi, Elektro / Teknik Komputer, Ilmu Komputer, atau derajat dengan modul pemrograman yang ekstensif diperlukan.

2. Program Asosiasi Manajemen

Persyaratan :
  1. Memiliki Sarjana atau gelar Master dari terkemuka / universitas di luar negeri setempat, dengan IPK minimal minimal 3,0 diutamakan jurusan Akuntansi, Perbankan dan Keuangan, Bisnis dan Perdagangan, Pemasaran & Penjualan, Teknik, atau IT / IS.
  2. Fresh graduate hingga 2 tahun pengalaman kerja maksimal.
  3. bahasa Inggris yang baik (lisan & tertulis).
  4. Tidak lama dengan akhir tahun lebih dari 27 tahun.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE KE :

https://karir.itb.ac.id/site/company/45351

https://karir.itb.ac.id/


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru PT. Adaro Energy Lulusan S1. Salam Sukses
Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia - Hallo sahabat Lowongan Pekerjaan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bandung, Lowongan BANK, Lowongan Bank DBS Indonesia, Lowongan Bekasi, Lowongan Bogor, Lowongan Cirebon, Lowongan DkI Jakarta, Lowongan Jakarta Barat, Lowongan Jakarta Pusat, Lowongan Jakarta Selatan, Lowongan Jakarta Timur, Lowongan Jakarta Utara, Lowongan Jawa Barat, Lowongan S1, Lowongan S2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia
link : Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank DBS Indonesia dengan alamat link https://lowonganpekerjaan-like.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-terbaru-pt-bank-dbs.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Pekerjaan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License