Pages

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1

Senin, 09 Mei 2016

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. BANK MANDIRI SYARIAH

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) atau Mandiri Syariah merupakan lembaga perbankan syariah terkuat di Indonesia dalam hal jumlah aset. Bank Syariah Mandiri a di Indonesia. Per 30 September 2013, Bank membukukan total aset sebesar Rp 61.810.000.000.000. PT. Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan strategis bank terkuat di negara itu dalam aset PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank sudah berdiri sejak tahun 1991 dan saat ini, BSM memiliki 136 officees cabang, 493 kantor cabang pembantu (KCP), 58 kantor kas (KK), 6 syariah counter layanan (KLS), dan 127 payment point (PP) nasional. Selama kuartal 3 tahun 2913, BSM menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif menurut Laporan Keuangan kuartal ke-3 tahun 2013 seperti yang diberitakan ke media.

Bank Mandiri Syariah ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, Bank Syariah Mandiri terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa. PT. Bank Syariah Mandiri membukukan total laba bersih komprehensif sebesar Rp 474,92 miliar pada akhir September 2013.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : KEPALA WARUNG MICRO

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimum 35 th
  3. Pendidikan min S1 semua jurusan
  4. Pengalaman min 2 th sebagai Account Officer yang menangani pembiayaan mikro di bank umum/BPR/S
  5. Pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan : Memiliki pengetahuan perbankan syariah, Managing Retail, Product knowledge, Risk Management, Interpersonal skill, Bancassurance, Wealth Management /Financial / Planning, Selling Skill, Analisa Pembiayaan, Accounting / Financial management concept, Mengerti kebijakan umum compliance di perbankan – khususnya mengenai mikro banking, Credit restructuring
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/kepala-warung-mikro-1883198


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja Terbaru PT. Petrosea Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 - Hallo sahabat Lowongan Pekerjaan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bandar Lampung, Lowongan Bandung, Lowongan BANK, Lowongan Bank Mandiri Syariah, Lowongan Bekasi, Lowongan Bogor, Lowongan Depok, Lowongan DkI Jakarta, Lowongan Jakarta Pusat, Lowongan Jawa Barat, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Jawa Timur, Lowongan Makassar, Lowongan Malang, Lowongan Pekanbaru, Lowongan S1, Lowongan Semarang, Lowongan Solo, Lowongan Surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1
link : Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru Lulusan S1 dengan alamat link https://lowonganpekerjaan-like.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-bank-mandiri-syariah.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Pekerjaan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License